Sabtu, 02 Januari 2010

AWAL DANAUCURSE - Meidy Version

Memang sebuah perkumpulan selalu ada awal untuk memulainya, dan mudah2an tidak ada akhir untuk mengakhirinya tetap berkembang dan terus bertambah...

Awal mula kenapa kita membentuk blog ini timbul sebuah ide dari chat melalu FB (Facebook) antara Gw (Meidy) dan Wawan , bercerita tentang pengurusan surat - surat dan akhirnya keujung - ujungnya (mungkin si wawan punya khayalan yang tinggi dan imaginasi tinggi). mengatakan bahwa kita semua terkena "danaucurse", yang dalam bahasa Inggrisnya "kutukan danau", walah... seperti apa tuh danaucurse berjalan .. hahahahaha ini ceritanya :

versi pengalman berteman Meidy :

Awal mulanya dahulu kala (1990/1991) di perkomplekan perumahan danau indah selatan, yang aman, tentram, bahagia, yang dihuni oleh beberapa kelompok anak kecil yang lucu - lucu imut - imut, dan semeringah semua. mereka bermain satu dengan lainnya tanpa malunya (tetap masih pake celana )
Awal pertemanan saya (Meidy ) adalah dengan Teddy Lim , seiring dengan ingin bertemannya saya, sehingga saya menyusuri blok - blok di sekitar rumah saya ( paling gang 1 dan 3 doang.. ), akhirnya saya dikenalkan oleh orang tua saya kepada tetangga saya bernama Wawan ( orang ke 3 di danau saya kenal , dan ini adalah image buruk yang saya dapatkan dikira wawan gua cewek shit!!!! dasar homo !!!! ). lalu saya di ajak wawan bermain kerumahnya, dan dikenalkan ke kakaknya Acin..(pas gede baru tau namanya aryanto.zzzz ), dan Popo sebagai kakak tertua (image pertama "gile ni orang badanya gede amat dan selengean lagi tidur sambil buka baju dan ehem ehem ..sory po... fakta :P ).nah terbentuk lah kawanan pertama saya merukan kelompok berteman saya.

Setelah beberapa lama berkawan dengan mereka sayang teddy jarang datang karena dulu rumahnya tidak diJakarta. jadi saya berkawan dengan Wawan , Aryanto, kenapa Popo tidak ikut? ya beda bergaulnya serem juga bergaul ma dia weee :P. hahahaha dari mereka ini lah saya dikenalkan dengan temanya Aryanto panggilan sekarang Anto aja de, susah nulisnya. Temannya bernama Agus, dia seorang pecinta beladiri karate , taekwondo, bahkan badan dia paling besar diantara kita bertiga. Yah seperti biasa pergaulan anak - anak, yang kecil ditindas oleh yang besar ya ngk wan?.. saya dan wawan selalu dijadikan percobaan dan jambakan2 ( awas loe Gus gua tuntut loe Kekerasan Pada Anak Di bawah umur ) . wakakakakakak. panjang cerita nya kalau di tulis semua disini. Dan beberapa lama kemudian saya bertemu dengan Orang ambon (dolo gua dari maluku jadi ngerti-ngerti dikit bahasa timur) namanya Evert. Hehehe karena dah biasa di Maluku dulu liat orang kriting dan item jadi ngk takut tuh ma si Evert. hahahahaha.

Dari sini berkembang pertemanan saya dari 2 sisi yang pergaulan yang berbeda, salah satu dengan wawan dkk, dan teddy dkk. dari Teddy saya berkenalan dengan Hendy Tan (Meri Meri Com Com, Siake itu lagu buat ngeledekin gua ternyata kupret , tapi dah gua omel - omelin tuh anak pas tahun 2009. lama bener yah wakakakakakkaka.

Dimensi perkenalan anak danau ini sangatnya komplek , kalau di rapihkan wah butuh 1 minggu aja buat garis besar sebuah cerita berdasarkan 1 versi orang :P karena menyangkut perjalanan hidup seseorang. kalau loe orang masih inget, dan kalau gua juga masih inget, hahahaha, oke lanjut ceritanya :

Dari pertemanan saya dengan teddy ini kami menemukan teman baru lagi yang kebetulan itu dia dipanggil "Tem Boy " dengan ajudan setianya "Dori" hehehehehehehe oh iyaa.. sebelum Temmy ada satu teman yang saya kenal dan sekarang Almarhum Ardiles ( Dam.. u to soon bro but may u R.I.P ).

PosKo ,
Yeah sapa sih yang ngk tau POSKO, kalau yang ngk tau itu bukan anak danau !!! , yap tempat bermain kita gundu, bulutangkis, lari2an, petak umpet, benteng dll. wakakakakkakak dengan daya tarik lapangan luas dan di jaga oleh keamanan yang sangar - sangar hahahah jadi tempat penarik perhatian oleh anak - anak lainnya disekitar ini.. Maka saya bisa berkenalan dengan Deny lee.. (manusia super pinter sekarang seh.. dolo mah dia rada - rada wakakakka tapi pinter olah raga.. :P ), dan datangnya yang sekarang kita panggil dia Shio Burung Amoy (andra nataluis) , pake celana pendek biru. dengan gaya rambut andy lau. wakakaaka dan yang  terdengar jelas adalah cemprengannya. dengan temanyang dibwanya Jansen hehehehehe...

Di Posko ini kami berteman, berkelahi, saling membantu, saling memaki, dan macam - macam kegiatan yang kami lakukan... positive aja, dan akhirnya terjadilah pergabungan 2 kelompok teman  - teman saya, dari wawan,anto,tedy,temy, dengan amoy,jansen. dan dari pihak netral deny,dony (mereka 1 sekolah neh ). loe orang pasti tanya Agus kemana? hohoho agus itu didik keras oleh ortunya..so gua ngk cerita banyak - banyak tentang agus biar ntar dia cerita sendir aja d. dari pada di gaplok gua... :P


yap mulai tempat bermain yang besar ini lah kami berkembang menjadi remaja yang ganteng - ganteng ( sory batangan semua ) , eh ada deng temen gua si felicia, feby (cie cie evert ) wakakakakakkaka. tapi mereka dah pindah sewaktu smp kelas 3. yak kembali ke jalur , dengan perkembangan ini kami memiliki jaringan sosial yang luas loh, sehingga menelusuri ke gang gang lainnya, akhirnya bertemu dengan Alvin, Andreas, Acun, Kiki, Hendri, Sekya (alsi lupa namanya ), Ngadio, Yohanes (joging),Rico, Joging dan ngadio adalah temen sekolah gw dulu, dan dony , denny , anto adalah kakak kelas gua dulu di paulus, jadi yah cukup kenal mereka d pas smp. :P.

Pertemanan tidak hanya sampai disini saja, Datanganya teman - teman baruseperti Kungfu master dari luar David Cripen. yang sewaktu kami kenal dia menjadi ketua dari anak - anak.. hahahahah akhirnya kita tarik untuk berteman dengan kita yang sebayanya. ternyata dia saudara jauh teddy. wow menarik bukan, berlanjut dengan datangnya dan semakin besarnya adik denny lee yaitu Antony Lee (dipanggil Homo karena sering error ). lalu Riki Purbaya, Reza Purbaya, dan kakanya (bener gua lupa lagi namanya sorry.). perkembangan pertemanan ini berlanjut trus baik dari teman sekolah saya yang saya kenalkan waktu di POS 8. Ferdinand Citra. wakakakakakaka . sampai kami dewasa dengan datangya Cris warnet, martin warnet. dan perempuan sakti menjadi kiper Jo Cindy, dan datang dari luar wilayah kita Dodi dan Eka, disinilah waktu tongkrongan kami berubah karena perkembangan tehnologi maka nonkrongnya dah di warnet bo!!!!

Pada suatu hari datanglah seorang pengemis tua yang berasal dari negri entah berantah, kenalnya pun ngk tau kapan (gua yang ngk tau tiba2 ketemu aja ), sambil membawa tongkat sakti Kaipang ( Johnsen ). memang kami sering melakukan hal hal bodoh sewaktu ramaja menjelang dewasa. sehingga sewaktu kebodohan itu timbul. dan kami saat itu berkumpul.. terjadilah sebuah ikrar yang maha dasyat yang berisikan "anak anak danau tidak akan lari jauh dari danau dan akan kembali ke danau, u can run but u can't hide u will be back !!!" ikrar ini di anggap bercanda oleh kita semua, sampai Rico menunjuk angkasa dan berkata serakang akan hujan dan apa yang terjadi ??? hujan beneran langsung ngk pake tanda apa2 , cilaka 12. wakakakakakakakaka. yah mungkin di sambung2 aja ceritanya biar seru...

Nah ini lah awal terjadinya danaucurse. bagi teman - teman yang jauh di mata.. pasti akan kembali lagi kesini . hehehe walaupun cuma cerita tapi kembalinya kalian adalah sebuah kenangan tersendiri untuk kita semua..

Mari kita berbagi cerita lama kita dan mengingat masa indah bersama, walaupun ada masa pahit dapat kita lewati bersama...

peace

Meidy.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar