Selasa, 05 Januari 2010

KEJADIAN POHON PISANG

Yeah apa sih hubungan dengan pohon pisang? oww tidak dengan pohonya tapi setandan buah pisangnya. itu yang menjadi intik topik cerita saat ini.. hohohohoho.. apa yang terjadi antara buah pisang dengan komunitas ini, dan yang pasti siapa saja yang terlibat??? memang kejadian ini melibatkan banyak anggota anak danau, dan juga kejadian ini berulang - ulang sampai... masuk ruangan POSKO sebagai tertuduh hehehehehehehe semoga yang diceritakan berkenan. hahahahahahaha

Memang banyak hal hal aneh yang terjadi di dunia anak danau, bahkan sempat ada yang bilang kalau wilayah danau sunter itu angker.. ya iya lah yang penghuninya juga angker - angker ada manusia PIT Black, Shio Burung,  Manusia Pengkor, Manusia Pedok, Kaipang, Botun, Homo, Tompel, terkadang untuk mendapatkan gelar seperti itu sulit loh, malah mereka yang bergelar akan selalu di ingat oleh kelompok . wakakakak padahal kalau di beri gelar waktu itu pada marah2 toh ada juga hasil yang positivenya ya  ngk ya ngk ???

oke masuk ke cerita kejadian BUAH PISANGKU MANA? kata Hansip Yani dan Opa Evert... hehehehehe
Wilayah danau sunter adalah wilayah yang subur, dimana dahulu kala ini merupakan rawa - rawa , yang di uruk sehingga dengan campuran senyawa tanah mengakibatkan tanah disini subur, seperti Koes Plus bilang Kolam Susu.. hehehe lempat batang tumbuh tanaman, lempar batang pisang tumbuh lah pohon pisang... hehehe karena penghuni di sini terlalu banyak maka mereka membutuhkan makanan juga dan kegiatan untuk di lakukan sehari - hari hehehehehehehe .

Ada beberapa hal yang mengakibat kenapa anak danau suka berjalan - jalan keliling komplek, selain ronda bantuin hansip, dan menjaga keamanan lingkungan setempat, ternyata ada udang dibalik batunya. berawal untuk refreshing jalan - jalan.. lalu melihat suasana perkembangan wilayah danau ( kek pengurus RT/RW aja , emang ada yang menjabat posisi itu sekarang? ngarep.com ). mereka sangat bangga dengan perkembangan perkebunan kecil milih Hansip dan Warga setempat, memang setelah kejadian SINGKONG, pak Sayuti ( Saya sudah dapat info, dari yang bersangkutan pelaku , karena gua kan ngk sebut namanya tapi mereka yang melakukan pasti tau wakakakakakakakak , liat comment facebook). Pak Sayuti sekarang tidak mau lagi melanjutkan usaha perkebunan dia, karena bangkrut wakakakka. dan sekarang usaha perkebunan di kuasai oleh 2 kelompok pertama OPA , kedua HANSIP.

Memang berbeda jaraknya, perkebunan hansip berada di daerah gang 10. dan perkebunan OPA berada di daerah Gang 3. weleh tepatnya samping rumah gua (meidy). Anak danau memang sudah hapal diluar kepala tentang kondisi perkebunan ini , jalan sambil tidur pun bisa sampai tujuan. kan dah berminggu - minggu berkeliling wilayah untuk Ronda eh.. survey... dah mateng blom yah tuh buahnya ... hehehehehe..

Hilangnya buah pisang pertama..
YAp memang anak danau punya keahlian berbeda dibadingkan dengan kmplek lainnya, satuan tugas malam yang biasanya dilakukan oleh HANSIP sekarang di lakukan oleh anak danau dengan membawa parang sebagai alat pemotong Ups sorry alat bela diri kalau ada maling yang berani - beraninya masuk wilayah danau.. ya ngk guys ?? gua cerita bagus2in loe pada neh...

Yeah suatu hari saat berkumpulnya anak danau didepan PAMELA, malam ya sekitar jam 10 an lah, berhubung pada jomblo semua, dalam cerita ini hanya beberapa orang saja yang melakukan, PIT BLACK, SHIO BURUNG, MANUSIA PENGKOR, KAIPANG ?? gua lupa kaipang ikut ngk yah?? ( sory gua ngk ikutan wakakakaka ). mereka laper nih ceritanya, pengan makan yang gratisan lalu ada setang yang berbisik " wahai anak muda.. kalian sudah bertugas jaga malam di komplek ini , sewajarnya dung kalian dapat jatah komsumsi. tuh ada pisang yang udah masak di gang 10 ambil aja sedikit gpp kok " dengan sekuat tenaga mereka melawan bisikan setan tersebut.. akhirnya mereka kalah dengan rayuan setan terserbut, iya lah orang ngk ada malikatnya di gerombolan situ , isinya JIN semua. wakakakakkakakak.

Dengan hati - hati mereka bertiga mantau jalanan gang 10 yang sepi, memang salah hansipnya sapa suruh ngk ngider2 malah tidur ngorok di pos ronda. heheheheheehe, dengan pinpinan Shio Burung, dan penyamaran PIT black melihat situasi, dan Executornya Manusia Pengkor menggunakan Parang Babi.. BLESH!!!! dapet dah 1 tandan pisang .... Shio burung "GELO LOE KOR!!! LOE AMBIL SEGITU ? BUSET!!! GUA KAN DAH BILANG AMBIL AJA SESISIR NAPE SETANDAN !!!!! ", "SUSAH SHIO BURUNG LOE ENAK NGELIATIN JALAN DOANG, GUA YANG TEBAS NEH ENAKAN TUH TANDANNYA GAMPANG DARI PADA SESISIR SUSAH MOTONGNYA ". "GOBLOK TUH PISANG BLOM MASAK TUH... IJO BUTA APA LOE PADA!!!", Ujar si PIT BLACK..

yeap udah berhasil tapi salah, dan blom mateng lagi, saking pinternya mereka malem ngkbisa milih warna wakakakakkaakakka. yeah apa daya, pisang itu pun di makan mereka dan di sembunyikan dimana yah ??? gua lupa antara rumah si Shio Burung atau di POSKO. hmm keknya di rumah Shio Burung neh... wakakakakkakakakakkak...

esokan harinya Bang Yani hansip tergalak mencari - cari pisang yang dia piara... kok ngilang , dan sempat bertanya pada anak danau,  " loe orang tadi malam liat orang ambil pisang gua ngk?, tuh yang di gang 10??" , "wah ngk bang ngk liat gua , kt kan ngk keluar malam, yang tadi malam ngumpul kita ngk tau ", kata anak danau yang ngumpul ". " sialan , kalau tau gua potong tangannya!!!! ntar malam gua jagain !!!!", kata Yani.

lalu cerita ini menyebar di anak danau, dan akhirnya ada 3 orang yang ketawa ketiwi mendengar cerita ini, JAH!!!!!! loe tau dung maksudnya mereka ketawa ketiwi apaan. ya sdah lah ngapain lagi dirusuin..
yeap... seminggu dah ilang tuh cerita,, emang kita ngk mau lagi melakukan hal itu lagi dari pada tangan buntung.....

suatu hari PIT Black dateng ke rumah gua dengan gugup dan bertanya " Mei, loe tau ngk pisang gua kemana?"," hah? pisang loe? pisang yang mana neh ?",jawab gua. " itu pisang opa gua ilang.. gua diomel2in lagi neh pasti gawea anak danau neh !!! " ; kata pit black,  gua :" jah mana gua tau black, kan gua ngk ikut2an kek gitu tapi ntar kalau gua tau gua kabarin tuh ", ya udah d kata black.

kasus ini sampai di bawa OPA ke POSKO dimana OPA black kan RT wakakakka, sampai rapat RT. dan ternyata kasusnya selesai di POSKO juga, kenapa bisa begitu ??, yeap, Bokap Hedri / kiki juga RT, pas pada ngumpul disana cerita si Opa tentang pisangnya yang hilang , maka bikap hendri berkata " loh anak gua tuh ada pisang setandan di mobil gua " ENG ING ENG!!!!, kasus pun berlanjut siapa yang naruh pisang tersebut di dalam mobil bokapnya Hendri ???? wakakakakakkaka.. Hendri pun di introgasi, siapa yang nitip pisang tersebut bahkan sempat jadi tertuduh melakukan pencurian pisang dengan mobil ortunya ,( keren juga dolo kalau nyolong pisang pake mobil ). Utungnya si Hendri itu tidak tahu , kenapa tidak tahu ,karena yang memasukan pisang itu kedalam mobil itu tanpa sepengetahuan pemilik mobil wakakakka pinter juga tuh.....
lanjut cerita, akhirnya kasus pisang mengalami kebuntuan , kerena Hendri memiliki alibi kalau dia tidak di tempat kejadian, tapi tetap kasus ini mengarah kepada anak danau sebagai tertuduh. wakkakakakakaka.

Yea lain waktu di ceritakan bagaimana ceritanya pisang itu bisa masuk ke dalam mobil dan siapa pelakunya.. memang PIT bLACK tidak terima kalau ada yang nyolong pisang opanya walaupun dia termasuk penyolong pisang hansip, " PISANG YANG LAIN BOLEH DI COLONG, TAPI PISANG OPA GUA SAMPE DICOLONG SEH GUA TEBAS TUH ORANG !!!" wakakakakakkaka. akhirnya terbongkar cerita saat ada pengakuan dari salah satu anggota yang isengnya super yeap sapa lagi bukan yang satu ini .. MANUSIA PENGKOR , " dasarloe kor!! pisang opa gua aja loe embat !!!!", " lah gua gemes seh liat dah mateng ngk dipetik - petik jadi gua bantuin petik !!!" ujar pengkor ," kampret !!! awas loe masuk kandang opa gua, ntar jgn - jgn ayam gua hamil lagi pas loe keluar wakakakakkaka",ujar black. walah ternyat si pengkor punya gawean, dan gimana caranya dia bisa masukin tuh pising ke mobil?? wah dimasukin saat si hendri lengah sambil bicara2 dengan anak - anak waktu di PAMELA (mungkin) wakakakakakka karena si pengkor sudah mendengar berita bahwa kasus ini telah di bawa diruang POSKO..

yeap. salah satu cerita yang mungkin tidak 100% sesuai alur dan kejdian orang. tapi yang pasti terjadi di danau kok.. memang ini tempat terkutuk, teman isengenin temen, tapi semua bergabung isengin orang..

alah - alah....,

1 komentar:

  1. med cerita pohon pisang salah tuh. yg bener pisangnya punya pak jony bokapnya kiki, karena masih mentah pisang tersebut mau disekap dan dibawa pake mobil adi muncoi, ke rumah pak kety. besoknya rapat rt dan pak jony cerita bahwa pisangnya dicuri lalu pak kety memberitahu bahwa dirumahnya banyak pisang yg disekap dikarung entah punya siapa. dan anak2 dinterogasi dikantor rw ketahuan deh lalu om theo marah dan berkata kalau mobil ada muncoi parkir di danau indah mau dikempesin. begitu ceritanya med ok. mohon diralat ya ( by riki dalang )

    BalasHapus